Thursday, April 11, 2013

HUT ke-19


Hari ini tanggal 10 Apr 2013, insya Allah 19 tahun yang lalu aku dilahirkan. Hari ini mungkin adalah hari yang paling menyenangkan dalam hidupku. Dimulai dari pagi yang dingin aku awali hariku. Mata masih penuh dengan belek  mencoba meraih layar hape NOKIA ini. Kulihat beberapa sms masuk. Ku buka pesan pertama “Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur dan sehat selalu, nanti malam aku tunggu di rumahku jam makan malam :* :* :* muu muu muu”. Itu adalah sms dari Tania, PACARKU. Dan beberapa pesan teman yang sudah masuk ke hpku. Saat itu masih sekitar pukul jam dua pagi. Aku senang ada yang perhatian terhadap diriku. Setidaknya ada  masih menyempatkan dini harinya untuk bangun dan mengirim ucapan selamat kepadaku. Senang seketika lenyap. Ku lihat laptop masih menyala dan modem yang masih berpeluk. http://blogger.com adalah alamat pertama yang aku kunjungi. Ku postkan materi kuliah tentang metode iterasi dengan harapan semakin meningkatkan pagerank blog ku. Bla bla.. sampai di kampus aku mulai hari ku dengan penuh rasa biasa saja. Tidak ada yang spesial di kampus. Hanya beberapa teman cowok yang ngucapin selamat ulang tahun sambil cipika-cipiki ke pipiku. Biasa saja. Hal yang lumrah. Tapi ada satu teman yang benar-benar spesial. Dia menciumku (pipiku) sampai berulang kali dan memelukku dengan erat. Tarasa hangat. Sudah seperti sodara menurutku. Kami sering tidur bersama. Dia sering tidur hanya mengunakan celana dalam. Biru laut adalah warna kesukaannya.
            Kuliah berlangsung seperti biasa. Materi yang lebih rumit dari biasanya membuatku harus ke kamar mandi untuk mencuci muka. Keluar dari toilet. Braaaaak ! aku menabrak kakak kelas cewek. Tanpa disengaja aku menyentuh bagian atasnya. Aku kaget.  Spontan: “maaf mbak” “iya dek gpp” balas Mbaknya dengan malu. Kembali ke lab komputer. Akhirnya kuliah hari ini selesai. Langsung saja kembali ke kos mempersiapkan untuk kerumah pacar nanti malam.
Hari yang biasa saja.
Dari kalimat kedua sampai 3 kalimat dari akhir adalah fiktif.
Keep post Sobat bloogger!      

No comments:

Post a Comment